Mengatasi Siaran MNC TV Hilang

01.43
Mengatasi Siaran MNC TV Hilang - Siaran MNCTV hilang tiba-tiba tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak mnc tv, bagi para pengguna receiver parabola tentu di sulitkan dengan terjadinya perubahan / hilangnya siaran mnctv, begitu pula buat ibu-ibu yang biasa nonton sinetron senandung kecewa karena dua hari ini mereka tidak bisa menyaksikan siaran favorit mereka.

Solusi mengatasi siaran mnc tv yang hilang
Tidak tau kenapa dan mengapa siaran mnc tv yang diterima melalaui satelite palapa lewat receiver parabola hilang, namun sinyal masih terlihat membentang, yang hilang hanya gambar dan suaranya saja, kali ini penulis coba share buat sahabat pembaca yang membutuhkan informasi ini guna memperbaiki siaran mnc tv yang hilang.
solusi mnc tv gelap
Solusi siaran MNC TV yang hilang / Gelap

Cara Pertama:
Cara pertama bisa sahabat lakukan dengan melakukan scan otomatis, melalui perangkat receiver sahabat, ada beberap receiver yang bisa dilakukan dengan menerapkan cara ini, untuk sahabat yang sudah melakukan cara pertama ternyata tidak bisa, sahabat bisa lakukan dengan cara manual.

Cara Kedua:
Cara kedua dengan cara manual, cara manual disini maksudnya melakukan perubahan dengan pengaturan pada chanel mnc tv di reciever sahabat, berikut ini pengaturan baru yang sahabat ubah

Nama chanel : Mnc Tv
Satelit : Palapa d (113°)
Frekuensi : 4185 tetap.
Symbolrate: 6700 tetap
Polaritas : Vertikal tetap.
Video pid : 1110 ubah menjadi 0033 atau 33
Audio pid : 1211 ubah menjadi 0032 atau 32
PCR pid : 1110 ubah menjadi 0033 atau 33
PMT pid : 1001 ubah menjadi 0034  atau 34
silahkan sesuaikan dengan setingan diatas, menu untuk modifikasi pengaturan setingan silahkan liat di manual book receiver masing-masing, semoga cara mengatasi siaran mnc tv hilang bisa membantu sahabat.

Share this :

Praktisi Sapu Jalanan, Berbagi itu indah sekalipun sudah jadi sampah (spele / terlalu mudah / sederhana) bagi mereka yang sudah ahli, akan tapi berarti buat seorang pemula.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Berikan Testimoni, atau Komentar Sahabat
  • Silahkan tinggalkan komentar anda sesui dengan artikel diatas, komentar yang tidak sesuai dengan topik akan dihapus...,
  • Terimakasih atas testimoni-nya